Respect

Slank Album Road to Peace
Kode Nada Sambung Pribadi / I-Ring / Ring Back Tone:
Indosat: 60310799
Telkomsel: 1210087
XL: 10107303
Fren: 121008799

Cara mengaktifkan NSP / I-Ring / RBT klik di sini


Hey mas! lepasin tangan loe
dari pinggul/pantat temen gw
Dia memang bukan pacar gw
Tapi gw nge-hormatin dia

Perempuan bukan buat sasaran
Dari sebuah kejantanan
Jangan-jangan pernah lecehkannya
Apalagi menyakitinya

Kualat loe
Biar jadi batu

Hey dik jangan teriak-teriak
Bicara yang manis padanya
Dia memang bukan ibu gw
Tapi gw nge-hormatin dia

Perempuan bukan buat sasaran
Kalo mau jadi jagoan
Jangan-jangan pernah membentaknya
Apalagi menyakiti/memukulnya


Song and lyric by -
Album Road to Peace
Release year 2003
Produced by Slank Record
Formation : Bimbim, Kaka, Ivan, Abdee, Ridho


Other Songs in This Album:
gap
salah
mars slankers
mars pemilu
7 mantra
make love..not war..
gap2
salah rehab
a.b.u
amrozy gitting
p3k