Sista Petty

Slank ALbum 999 + 09
Kode Nada Sambung Pribadi / I-Ring / Ring Back Tone:
Indosat:
Telkomsel:
XL:
Fren:

Cara mengaktifkan NSP / I-Ring / RBT klik di sini


Satu lagi alasan little sista
Bilang2 saja jangan malu
Kalau kamu mau
Tapi cepat2 balik lagi
Aku gak bisa menunggu lama2
Badanku lemah dan sakit mulai terasa
Kau lihat dan tahu ku tak sekuat itu

Sirine mobil polisi bikin pusing dan pening
Ceritakan little sista tentang kehidupan disini
Yang kau lakukan apa gak terlalu berani
Demi stuff seperti ini
Aku gak tega kau bisa berubah kini
Aku gak rela kau menjadi begini
Kita sampai merangkak-rangkak di lantai

Petty yang pahit makin lama gak berasa nikmat
Ayo cepat sista petty
Kalau kau sudah muak
Mending kita make love dan kau jadi pacarku
Beresin kamar tidurmu sampai bersih dan rapi
Kita harus cepat2 pergi dari sini
Kau tau esok kita bisa saja mati
Kau tau esok mungkin kita bisa mati
Di hotel di kamar 407
Kau hanya duduk diam membisu
Little sistaku katakan sesuatu
Atau genggam erat tanganku
Mungkin bisa lupa gak kepikir kesitu
Apa kau gak pernah mencoba berhenti
Apa kau gak sadar kita bermain api
Kau pun tahu aku memaksa berhenti
Kau pun tau aku memaksa untuk stop


Song and lyric by -
Album 999 + 09
Release year 1999
Produced by Slank Record
Formation : Bimbim, Kaka, Ivan, Abdee, Ridho


Other Songs in This Album:
ngangkang
malam minggu lagi
orkes sakit hati
pacar dan sahabatku
demon crazy
desersi
maenan iblis
harus mau
atmosphere ngeblues
bisikan mama
makin cinta aja
gue bebas
one night stand
bintang kesiangan
1X1 = gak janji
gak welcome
percuma
apa yang terjadi
sober
yin yang
high phobia
anak mami
friday
pelangi
teddy bear