Schatzi

Slank Album Satu Satu
Kode Nada Sambung Pribadi / I-Ring / Ring Back Tone:
Indosat: 60309399
Telkomsel: 1210074
XL: 10107030
Fren: 121007499

Cara mengaktifkan NSP / I-Ring / RBT klik di sini


Schatzi.. kembali
Schatzi.. jangan pergi

Aku banyak membuatmu sedih Maafkan aku.. uhm .. yeah..
Aku nggak akan bisa hidup tanpamu ..
Dan aku nggak mau

Schatzi... kemari...
O Schatzi.. jangan pergi

Beri aku kesempatan.. sekali lagi..
Akan aku buktikan.. semuanya pasti..
semuanya resmi..

Schatzi.. kemari..
Schatzi.. jangan pergi..


Song and lyric by -
Album Satu Satu
Release year 2001
Produced by Slank Record
Formation : Bimbim, Kaka, Ivan, Abdee, Ridho


Other Songs in This Album:
bulan bintang
gara-gara kamu
karikatur
pesan dalam botol
jadi masalah
tolerir
jembatan gantung
idiot song
blues bini (pulang kerja)