Anak Terbuang

slank album kampungan
Kode Nada Sambung Pribadi / I-Ring / Ring Back Tone:
Indosat:
Telkomsel:
XL:
Fren:

Cara mengaktifkan NSP / I-Ring / RBT klik di sini

Lyric and Chord :

E
Aku anak terbuang aku anak yang jalang
Itu kata mereka orang yang terbelakang
A D Bm E
Tutup kuping acuhkan kata mereka
A D F# Bm
Tutup hidung acuhkan kata mereka

E
Walau aku buangan aku anak jalanan
Tapi aku selalu menuju arah satu
A D Bm E
Mencapai angan katanya angan yang gila
A D F# Bm
Mencapai mimpi katanya juga mimpi yang gila

Biarkanlah diriku mengikuti jalanku sendiri yang ada di hati
Biarkanlah diriku mengikuti jalanku sendiri yang ada di hati
Wooow... bebaskan aku melangkah mencari tempat berpijak
Lepaskan aku berlari menembus tembok tradisi
Jangan di kekang paksakan mau mereka
Jangan di doktrin paksakan mau mereka...
Satu guru satu ilmu... jangan ganggu!!!



Song and lyric by -
Album Kampungan
Release year 1992
Produced by Virgo Ramayana Record
Formation : Bimbim, Kaka, Pay, Indra, Bonky

Other Songs Lyric and Chord in This Album:
kampungan
gak rock n roll
mawar merah
terlalu manis
nina bobo
bali bagus
aborsi
pulau biru
teng2 blues