Pandangan Pertama

Kode Nada Sambung Pribadi / I-Ring / Ring Back Tone:
Indosat: 60705899
Telkomsel: 1210099
XL: 10110188
Fren: 121009999

Cara mengaktifkan NSP / I-Ring / RBT klik di sini


Lyric and Chord :

Intro Am

Dm Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am G Dm E
seolah-olah hanya impian yang berlalu
Am
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
Am G Dm E
cowok setampan dia datang menghampiriku
Am
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Am
sungguh karena dia aku di depan anda
G F G Am
memberanikan diri bergaya dan bernyanyi

Interlude Am G F G Am

Dm Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am G Dm E
seolah-olah hanya impian yang berlalu
Am
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
Am G Dm E
cowok setampan dia datang menghampiriku
Am
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Am
memang kecantikannya dan kelembutan hatinya
G F G Am
membuat aku berani menghadapi dunia

Dm Dm Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am


Other Song Lyric and Chord in This Album :
Kuil Cinta