Histeris

Slank Album PISS
Kode Nada Sambung Pribadi / I-Ring / Ring Back Tone:
Indosat:
Telkomsel:
XL:
Fren:

Cara mengaktifkan NSP / I-Ring / RBT klik di sini


Lyric and Guitar Chord :

Intro: D Bm C G

D A
Gue kesini...cari kesenangan
D A
Seperti juga kalian semua
D A
Hilangkan sumpek di dalam otak
Bm G D
Seperti juga kalian

D A
Bukankah di sini tempat lepas lelah
D A
Bagi orang-orang yang resah
D A
Gue juga sedang gelisah
Bm G D
Dan ingin melepas marah

D Bm C G
Ooo... Oaeo aku mau rusuh!!!
D Bm C G
Jangan halangi ku!!!
D Bm C G
Ooo... Oaeo cuma mau rusuh!!!
D Bm A#
(bukan) tanpa cari musuh !

D A
Suntuk di kamar resah di rumah
D A
lelah hadapi kehidupan
D A
Mungkin kita bernasib sama
Bm G D
Ingin membuang marah!!!

D Em F G
Kuingin teriak Aaa!!!
D Em F G
Kuingin menjerit!!!
D Em F G
Kuingin histeris!!!
D Em F G
Aku mau rusuh!!!



Song and lyric by -
Album PISS
Release year 1993
Produced by Virgo Ramayana Record
Formation : Bimbim, Kaka, Pay, Indra, Bonky


Other Songs Lyric and Guitar Chord in This Album:
mau (beli) tidur
piss
kirim aku bunga
percuma
begitu saja
bmw
firasat
monopoli
cekal
korban tradisi
anyer 10 maret
tepi campuhan