Atmosphere Ngeblues

Slank ALbum 999 + 09
Kode Nada Sambung Pribadi / I-Ring / Ring Back Tone:
Indosat: 60705699
Telkomsel: 1210100
XL: 10110189
Fren: 121010099

Cara mengaktifkan NSP / I-Ring / RBT klik di sini


Ajakku pergi dari sini
Kusangat suntuk disini
Kalo bisa melupakan sepi
Kupasrahkan jiwaku kepadamu

Terserah kau bawa ku kemana
Kemana saja pasti kusuka
Tak perlu pamit atau permisi
Cepat-cepat bawa aku…aku pergi
Asal bawa aku lari … lari dari sini

Kuterlalu lama di sini
dalam atmosphere yang itu saja
Kuinginkan perubahan darimu walau 1 saja

Aw aw aw aw aw aw
Aw aw aw aw aw aw
Aw aw aw aw aw aw
Kupasrahkan jiwaku kepadamu

Please tolong bawa aku lari
Kutersiksa di tempat ini
Kalau punya sedikit sensasi
Kupasrahkan jiwaku utuh padamu

Tak peduli ada dimana
aku rela dan diam saja
Aku lagi takut untuk sendiri
Cepat-cepat bawa aku…aku pergi
Asal bawa aku lari … lari dari sini

Larut dalam atmosphere ini
sama saja saling menyakiti diri
Boleh saja bawa teman
tapi awas jangan sampai sakit hati

(Thankyou kalo kau lakukan itu
Trima kasih gadis manis untuk semua ini
Trima kasih gadis cantik sampai jumpa lagi
Thank you cewek cantik di sana-sini)

(Aku gak bisa menunggu lebih lama lagi
Kupasti jadi gila kalo gak sampai terjadi
Aku gak bisa menunggu lebih lama lagi
Ku pasti jadi gila kalau gak sampai
gak sampai terjadi)


Song and lyric by -
Album 999 + 09
Release year 1999
Produced by Slank Record
Formation : Bimbim, Kaka, Ivan, Abdee, Ridho


Other Songs in This Album:
ngangkang
malam minggu lagi
orkes sakit hati
pacar dan sahabatku
demon crazy
desersi
sista petty
maenan iblis
harus mau
bisikan mama
makin cinta aja
gue bebas
one night stand
bintang kesiangan
1X1 = gak janji
gak welcome
percuma
apa yang terjadi
sober
yin yang
high phobia
anak mami
friday
pelangi
teddy bear