Jakarta Pagi Ini

Slank Album Virus
Kode Nada Sambung Pribadi / I-Ring / Ring Back Tone:
Indosat: 60025699
Telkomsel: 1210009
XL: 10102441
Fren: 121000999

Cara mengaktifkan NSP / I-Ring / RBT klik di sini


Lyric and Chord :

(Intro) F

G Em
Pagi dingin gak ada sinar mentari
C B Am D
dan langitpun terlihat gelap mendung datang lagi
G Em
Dan aku berdiri diatas gedung yg tinggi
C B Am D
memandang ramainya Jakarta menyambut pagi ini

(*)
G D Em C
Aku disini..sendiri
G D Em C
Aku disini..oh sepi
G D F
Mengapa aku di sini..Jakarta pagi ini


Pagi sunyi gak ada burung bernyanyi
Putih Embun pun kini telah terKontaminasi
Aku seperti terbang 'gak memijak Bumi
Diantara merahnya Emosi Jakarta yang s'makin Ternodai

(*)

B F Am C
Aku disini walau apa yang terjadi sampai aku mati
G D Em C
Tempatku bukan di sini Jakarta.. Jakarta.. pagi ini

(*)



Song and lyric by -
Album Virus
Release year 2000
Produced by Slank Record
Formation : Bimbim, Kaka, Ivan, Abdee, Ridho


Other Songs Lyric and Chord in This Album:
intro indonesia
utopia
virus
alas roban
parah se-x
lembah baliem
sikon
fuckin' politix
tuan kota
sympathy blues
#1